Honda terus berupaya untuk memastikan setiap unit mobil Honda yang terdampak penarikan kembali (recall) Inflator Airbag dapat melakukan penggantian komponen untuk menjaga keselamatan dan kenyamanan dalam berkendara. Di masa pandemi, Honda memberikan berbagai pilihan yang semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan penanganan recall inflator airbag seperti booking online melalui aplikasi E-Care, layanan perbaikan di rumah melalui Home Service ataupun Pick-up Service sesuai dengan ketersediaan layanan di masing-masing dealer resmi Honda.

Demi kenyamanan konsumen, dealer resmi Honda menerapkan Protokol Kesehatan pencegahan COVID-19 sesuai dengan prosedur atau panduan yang dikeluarkan pemerintah, seperti menerapkan pemeriksaan kesehatan kepada setiap personel dealer, penerapan physical distancing di penerimaan dan ruang tunggu serta proses sanitasi terhadap fasilitas dealer dan kendaraan pelanggan. Perkiraan proses penggantian komponen di bengkel resmi Honda adalah 60 – 90 menit.

Program Pemanggilan untuk perbaikan (Recall) untuk Inflator Airbag ini dilakukan sebagai tindakan pencegahan terhadap kemungkinan terjadinya keadaan dimana airbag mungkin mengembang secara berlebih (over deployment) akibat tekanan gas yang berlebihan dalam komponen Inflator Airbag, sehingga berpotensi mengakibatkan cedera serius dan/atau kematian pengemudi dan/atau penumpang depan pada saat terjadi kecelakaan.

Model yang teridentifikasi dalam kampanye ini  terdiri dari:

Informasi mengenai Program Pemanggilan untuk perbaikan (Recall) Honda dan kendaraan yang teridentifikasi dapat dilihat pada link https://www.honda-indonesia.com. Apabila kendaraan konsumen telah berpindah tangan, konsumen dapat menghubungi Honda Customer Care di toll free 0-800-1446-632 dari Senin – Jum’at, pukul 08.30 s/d 17.30 WIB.

Call Now Button
× Chat Via WA